Daftar Harga Toyota Agya Daihatsu Ayla

Selepas acara pengenalan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Senin 9 September lalu di Jakarta, muncul beragam pertanyan akan berapa kisaran harga Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Berikut hasil pantauan dari twitter :

toyotaagya

Harga Daihatsu Ayla dilepas mulai Rp 76 juta sampai Rp 106 juta, sedangkan Toyota Agya paling murah Rp 99,9 juta dan termahal Rp 120,750 juta.

Toyota punya 6 tipe terdiri dari E manual dan matik, G manual dan matik, dan TRD S manual dan matik. Daihatsu punya varian lebih banyak, yakni 10 tipe, terdiri dari D manual dan D+ manual, M manual dan matik, serta M manual Plus serta M matik Plus.

Ayla

daihatsuayla2

Ayla tipe D manual Rp 75,5 juta tipe sangat standar: tidak ada power steering, AC, dan audio. Sementara itu, pelek pelat baja tanpa dop dan ban 155/80R13

Tipe D+ ditambahi dengan AC, dop roda, dan power steering. Untuk tipe M, selain kelengkapan D+, ditambahkan pula jok dari fabric penuh, kantong di belakang jok depan, head rest, sunvisor, power window, dan central lock.

Tipe X kelengkapan tipe M Plus ditambahkan dengan gril berlapis krom, lampu kabut, spion luar yang dioperasikan dengan tombol (listrik). Ornamen samping berlapis krom, spoiler belakang dengan lampu rem atas, ban ukuran 175/65R14, dan pelek allloy.

Lainnya, audio 2DIN yang bisa memainkan CD, MP3 koneksi USB dan AUX. Lainnya adalah tachometer, multi-information display, eco indicator/intermittent wiper, alarm, dan sensor mundur (back sonar).

Agya

daihatsuayla

Seluruh tipe dilengkapi dengan dua kantong udara untuk pengemudi dan penumpang depan serta power steering (menggunakan motor listrik).

Paling murah, Rp 99,9 juta, tipe E dipasangi ban 155/80 R13 dengan pelek dari pelat baja dengan tambahan dop plastik. Adapun tipe G dan TRD S sudah menggunakan pelek 175/65R-14 alloy. Semua varian otomatik sudah menggunakan rem cakram (depan) berventilasi, spion luar yang bisa disetel melalui tombol (listrik), lampu kabut, spoiler atas belakang dengan lampu rem, serta pilar tengah yang dihitamkan. Juga ada tambahan ornamen khusus berlapis krom untuk lampu kabut.

Hanya tipe G dan TRD S yang dilengkapi dengan multi-information display (MID), panel berlayar yang langsung menayangkan informasi konsumsi bahan bakar, eco indicator, audio 2DIN. Sementara itu, tipe TRD S adalah G yang dipasangi aerokit TRD untuk depan, belakang, samping, serta stiker dan emblem TRD S.

Hery Prasetyo

Blogger, penulis buku, penikmat social media, juga penyuka fotografi. Lebih senang ketemu tempat yang luas lagi sepi. Sekarang lagi demen baca buku agama.

You may also like...