Musik Video

Album Indah Terry Lize

Lagu galau yang dibawakannya berhasil menawan penikmatnya. Saat sukses membawakan lagu ‘Butiran Debu’ banyak yang berharap lagu-lagu jenis ini akan sering dibawakan penyanti bernama Terry Lize ini.

Lalu apakah pada album ketiganya juga lagu menye-menye ini akan dibawakannya? Setelah sukses dengan album pertamanya, Terry di tahun 2006, album kedua Are You Ready di 2010, kini Terry berharap dapat mengulang kesuksesan yang sama dengan album ketiganya bertajuk Indah.

Empat tahun setelahnya, album barupun lahir. Terry menganggap, segala sesuatu harus dipersiapkan dengan baik. Dan segala yang baik akan datang indah pada waktunya.

“Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan itu perlu dipersiapkan sebaik mungkin. Bahkan sampai perlu waktu empat tahun untuk mempersiapkan itu. Jadi aku malah nggak terasa ternyata sudah empat tahun dari terakhir aku rilis album sebelumnya,” ungkap Terry di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2014).

Album Terry kali ini berisikan sebelas lagu baru yang masih kental dengan tema percintaan dan patah hati. Dan di dalam album ketiga ini, Terry berkolaborasi dengan beberapa musisi bertangan dingin seperti Badai Kerispatih dan Ade Govinda.

Terry juga meng-cover lagu yang sempat populer pada eranya seperti Butiran Debu yang diciptakan oleh Ribas, dan Tulus yang diciptakan oleh Teguh Vagetoz. Disusul single lainnya seperti Cinta Tanpa Restu yang diciptakan langsung oleh Badai Kerispatih, dan beberapa lagu lainnya di album yang sama seperti It’s Over Baby, Pergi, Kau Harus Mencintaiku, dan Hentikan Niatku, dipercaya siap menyayat hati para pendengarnya.

“Aku ingin memberikan dan menciptakan karya yang jujur, dan aku membuktikan dengan caraku sendiri kalau bernyanyi itu bukan hanya dengan suara, melainkan juga dengan rasa,” pungkas Terry.

Tag : liputan6.com

Video :

About the author

ngetag

Blogger, penulis buku, penikmat social media, juga penyuka fotografi. Lebih senang ketemu tempat yang luas lagi sepi. Sekarang lagi demen baca buku agama.