Menu

Dengarkan Single Pertama Kiki Latranita “Terus Terang Cinta”

13/01/2015 - Musik

Kiki Latranita

Sebuah penantian yang cukup lama untuk wanita kelahiran 24 Januari 1982, untuk menggapai mimpi menjadi seorang penyanyi profesional. Namun, Menurut Kiki Latranita atau yang mempunyai nama lengkap Rizkhia Latranita Tarigan tidak ada kata terlambat untuk meraih mimpi di bidang tarik suara.

Dengan menggandeng musisi sekaligus pencipta lagu ternama seperti Bemby Noor, Kiki Latranita kini mulai mengembangkan hobinya untuk menjadi penyanyi yang dapat diperhitungkan di blantika musik Tanah Air dengan merilis single perdana bertajuk “Terus Terang Cinta”.

Kiki Latranita

Untuk terjun ke dunia industri musik Tanah Air, Kiki Latranita sudah sangat siap, karena menyanyi sudah menjadi impiannya yang tertunda selama 15 tahun.

“Kalau dibilang siap, aku sangat siap. Karena pertama, ini sudah rencana aku dari 15 tahun lalu, jadi aku bener-bener mikirin semua dari segi waktu, dan segala sisi. Dan banyak cari-cari lagu juga. Karena aku pengen laguku dapat diterima masyakarat,” ungkap Kiki.

Dalam waktu dekat ini, wanita yang mengidolakan Titip Puspa dan Vina Panduwinata. Kiki Latranita akan segera meluncurkan album di bulan Juni atau september mendatang dan akan menggaet tiga pencipta lagu sekaligus yakni Bemby Noor, Mas Pongky Barata, dan Tito Sumarsono.

Kiki Latranita

Biduan yang memiliki nama lengkap Rizkina Latranita Tarigan ini memang sempat menggantungkan karirnya di dunia tarik suara. Pendidikan menjadi salah satu alasannya. Oleh karena, wajahnya tidak lagi menghiasi panggung hiburan. ”Kemarin aku sempat menyelesaikan pendidikan, jadi memang butuh waktu apalagi keluarga dan aku memang sangat mengutamakan pendidikan,” jelasnya.

Bahkan sebelum menyiapkan single terbarunya, Kiki, sapaan akrabnya mencoba peruntungannya di dunia dunia pendidikan. Ia menjadi salah guru privat dan staf pengajar di beberapa lembaga pendidikan di Jakarta. Sayangnya, kerinduanya untuk kembali ke panggung musik akhirnya memutuskan mengantarkan ia kembali di depan mic.

”Bagiku tidak ada kata terlambat,” tandas Kiki. Lewat sentuhan lagu yang easy listening dengan nuansa beat yang agak cepat, Kiki menyuguhkan tema percintaan yakni, cinta yang tidak sampai. Ia pun tidak takut bersaing dengan yang muda dengan tema yang sama.

”Kalau masih mau berkarya, peminat selalu ada, tergantung materinya,” ujar perempuan kelahiran 24 Januari 1982 itu.

Melalui serangkain proses yang melelahkan, ia akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Bemby Noor untuk mewujudkan impianya itu. ”Kita klik saja, Karena lagunya yang aku tau enak-enak pas liat orangnya ganteng juga,” katanya.

Sejatinya, Kiki membayangkan karya terbarunya tersebut bertemakan cinta yang agak slow seperti yang biasa dinyanyikan. Namun selama menjalani proses rekaman di Blackbeat Studio, Bemby Noor mengarahkan nuasa yang lain. ”Tapi menurutku lebih menarik juga, karena karakternya nggak jauh beda dengan suara aku, tantangannya terasa,“ ungkapnya.

Tag : gayaselebritis.com, indopos.co.id

Mention :

Video :