Menu

Album Delapan Kerispatih

12/08/2015 - Musik

Tak sembarang Keripatih melabeli album terbarunya dengan DELAPAN. Album ini tepat dirilis pada 8 Agustus 2015, dimana angka tahun bila dijumlahkan juga mendapatkan angka 8 (2+0+1+5). Bagi pentolan grup Kerispatih, Badai, angka 8 juga melambangkan kebersamaan grup ini.

Angka 8 juga melambangkan rejeki yang tak terputus, juga semangat Kerispatih untuk tetap berkarya. Ada 15 lagu yang bisa ditemukan di dalam album ini. Jangan banyak berharap berisi lagu baru, karena toh hanya 2 lagu terbarunya, yakni Menyerah Dihadapan Cinta dan Aku Yang Tak Setia. Sisanya,ada 13 lagu greatest hits yang diaransemen ulang dalam bentuk akustik.

Akustiknya pun tak sembarangan. Seperti di jaman analog, bila menemukan kesalahan dalam proses rekaman, maka akan dilakukan take ulang dari awal. Ini menjadikan album ini adalah album live coustic mereka pertama, setelah pada tujuh album sebelumnya adalah permainan eletrik dan distorsi.

Ada sentuhan berbeda, maka disini pun bisa menemukan suara pesinden Sruti Respati. Album ini juga lengkap dengan dekapan saksofon, harmonika bahkan biola.

kerispatih2

Mention :