Film

Badoet, Saat Badut Lebih Seram dari Hantu

Written by ngetag

Film bergenre triller mencoba dihadirkan dengan menonjolkan karakter yang bukan setan. Adalah Badoet, film garapan Awi Suryadi,mencipatakan karakter baru dalam pennampakan tokoh jahat.

Badoet - Aurelie Alida

Tiara Westlake

Badoet - Aurelie Alida

Badoet - Aurelie Alida

Badoet - Aurelie Alida Tiara Westlake

“Film ini nggak terjebak oleh pakem film horor yang tiap 5 menit ada setan. Kita nggak seperti itu. Walau bagaimana pun kita nggak bisa menggambarkan pola pikir setan itu seperti apa, tapi seenggaknya setan itu keluar harus punya maksud dan tujuan,” buka Awi Suryadi saat berbincang kepada detikHOT.

?”Misalnya di film ini, ketika ada yang ikut campur urusan dia. Jadi, ada alasan dia keluar di scene ini, keluar di scene itu,” tutur Awi lagi.

Selain soal pola kemunculannya, Awi menjanjikan wujud setannya pun tak seperti film horor kebanyakan.

“Semua elemen horor itu ada di mimik muka, tidak ada yang lain. Karena selama ini setan di Indonesia selalu seperti yang bisa terbang, bayangan. Di sini nggak begitu,” tegas sutradara yang sebelumnya menggarap ‘Street Society’.

“Film ini pure horor, tapi berdarah. Tapi nggak berdarah-darah,” tutupnya seraya tertawa.

‘Badoet’ diperankan oleh tiga bintang muda, Daniel Topan, Aurelie Moeremans dan Christopher Nelwan. Turut meramaikan Ratu Felisha, Marcel Chandrawinata dan Tiara Westlike. Film produksi DT Films itu dijadwalkan tayang pada 12 November.

Tag : detik.com

Mention :

About the author

ngetag

Blogger, penulis buku, penikmat social media, juga penyuka fotografi. Lebih senang ketemu tempat yang luas lagi sepi. Sekarang lagi demen baca buku agama.