Samsung J7 J5 J2 Prime

Samsung J-Series 2016 yang Kini Berdesain UniBody

Samsung meneruskan tradisinya untuk menggelontorkan seri lanjutan ponsel larisnya di akhir tahun. Di 2016 ini Samsung J Series yang terdiri dari J7, J5 dan J2 Prime diluncurkan di Shangri-La Hotel Jakarta.

Yang membedakan J-Series Prime kali ini adalah semuanya memiliki desain Unibody. Desain ini memberikan efek mewah untuk seri J yang sebelumnya hadir di Indonesia. Dan juga, peningkatan dilakukan di bagian baterai. Kini lebih besar dengan 3300 mAh.

Samsung J7 J5 J2 Prime

samsung-jprime

Tampilannya real metal yang menambah kesan premium serta layar yang sudah menggunakan Gorilla Glass 2.5D. Bentuk dan desain telah dimodifikasi hingga pengguna diyakinkan lebih nyaman ketika menggenggam smartphone ini.

Bagi pengguna yang mengedepankan fitur kamera, Galaxy J Prime memiliki fitur kamera pintar dengan bukaan lensa F1,9 sehingga mampu memotret dengan kualitas lebih baik dalam keadaan minim cahaya bahkan ketika sedang digunakan untuk selfie dengan screen flash.

Dari segi performa, Samsung Galaxy J Prime memiliki RAM 3GB untuk Galaxy J7 Prime dan 2GB untuk Galaxy J5 Prime dan 1,5GB untuk Galaxy J2 Prime. Untuk daya tahan baterai telah ditingkatkan, juga dilengkapi fitur Ultra Power Saving Mode guna memastikan baterai dapat bekerja secara maksimal. Teknologi 4G LTE tentunya telah dijejalkan ke dalam ketiga smartphone ini.

Samsung J7 J5 J2 Prime

Samsung J7 J5 J2 Prime

Samsung J7 J5 J2 Prime

Berapa harga masing-masing ponsel ini? Samsung Galaxy J7 Prime saat ini telah beredar di pasaran tanah air dengan banderol Rp 3.799.000. Sementara Galaxy J5 Prime dan Galaxy J2 Prime harganya berturut-turut Rp 2.799.000 dan Rp 1.699.000.